Asmaul Husna


Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

My Calender


Sabtu, 20 April 2013

ببرك يا منى عمري
Berbakti kepadamu adalah cita-citaku
Kasih ibu/kepada beta/tak terhingga sepanjang masa/hanya memberi/tak harap kembali/bagai sang surya menyinari dunia/

 
Ibu…..
Lewat sentuhan tanganmu
Allah melimpahkan kasih sayang-Nya padaku
Kau adalah madrasah pertama dan utama bagiku
Ketulusan cintamu berikan arti dalam kehidupanku
Tiada jemu kulantunkan rintihan do’a dalam sujud panjangku
Aku memohon agar Dia berada dekat denganmu
Agar Dia limpahkan berkah dan kesehatan kepadamu
Aku memohonkan kebaikan untukmu
Dalam semua hal yang besar dan sederhana
Dan kebahagiaan yang jauh lebih abadi
Ibu…..
Aku rindu berada dalam dekapan hangat tubuhmu
Aku ingin sekali menangis dipangkuanmu
Seperti di waktu aku kecil dahulu
Kau yang ajari aku a-ba-ta-tsa
Kini aku sudah mulai tumbuh dewasa
Dan yang kau harap dari anak-anakmu hanyalah do’a
Rabbi-rhamhuma kama rabbayani shaghiraa
Ya Rabb, berilah rahmat untuk kedua orang tuaku
Sebagaimana mereka dahulu mendidikku di waktu kecil
Ibu…..
Dengan apa aku harus lunasi hutang-hutangku yang tak akan pernah lunas?
Sangat banyak salahku
Begitu sering aku menyusahkanmu
Kalau bukan karena tulusnya cintamu
Sudah habis hidupku
Karena Allah mendengarkan do’amu
Ibu….
Tak terhitung berapa malam yang kau lewati tanpa tidur
Demi aku, anakmu, agar aku bisa tertidur lelap
Di waktu aku sakit…
Kedua matamu terus menerus terjaga
Kau begitu khawatir akan keadaanku
Kau merawatku dengan penuh kasih sayang
Ibu…..
Kau wanita mulia
Mendidikku dengan penuh kasih sayang tiada terhingga
Hingga aku menjadi wanita dewasa
Tulus kasihmu tiada ternoda
Tak menuntut balas jasa
Keteguhan dan kesabaranmu berikan makna
Tuk jalani hari-hari penuh uji dan coba
Do’a-do’amu senantiasa terpelihara
Untuk anak-anakmu agar senantiasa berada di jalan-Nya
Terima kasih, ibu . . .  

(f4r4d1s4_08DjumadilAkhir,01:00)



ببرك يا منى عمري
Berbakti kepadamu adalah cita-citaku
رضاؤك سر توفيقي
Kerelaanmu adalah kunci keberhasilanku
وصدق دعائك انفرجت
Keikhlasan do’amu untukku
به كربي وأحزاني
Menghapus kesusahan dan kesedihanku
أمي
Ibu…..



0 komentar: